Adsense Indonesia >
>
>
Essays for UK college and schools students.
Essays
>

Selasa, 20 Januari 2009

HALAMAN DEPAN

SELAMAT DATANG DI BLOG SUMBER-SUMBER DANA ONLINE
Terima kasih saya ucapkan karena anda berkenan mampir ke Blog Saya ini. Disini saya hanya ingin berbagi informasi saja tentang Bisnis-bisnis Online yang bisa diharapkan untuk menjadi sumber penghasilan tambahan bagi kita semua, Bisnis Online yang saya informasikan ini baik bisnis lokal maupun yang berasal dari luar.
Program-program yang saya informasikan adalah apa adanya sesuai dengan apa yang telah saya rasakan selama mengikuti program-program tersebut.
Jika Rekan-rekan netter tertarik dan bergabung dengan program-program yang saya informasikan itu adalah hak dan tanggung jawab Anda, tidak ada jaminan bahwa apa yang saya dapat dari program-program tersebut akan sama dengan yang akan Anda dapatkan jika mengikutinya.Untuk mengikuti program-program online tentunnya dibutuhkan modal, baik moril maupun materil. Dalam setiap usaha pasti ada resiko untung atau rugi, apalagi ini bisnis di dunia maya yang kebanyakan beresiko tinggi, jadi jika Anda mengikuti program investasi online gunakanlah modal anda sebesar anda rela untuk kehilangannya, artinya jangan sekali-kali anda melakukan investasi online di luar kemampuan anda,gunakanlah uang yang benar-benar dana non budget anda. Jangan sekali-kali Anda berhutang untuk berinvestasi Online karena resiko kerugiannya terlalu tinggi.

Tidak ada komentar: